20 September 2024

Kabag Ops Polres Boalemo Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di SDN 02 Tilamuta

gorontalo.tribratanews.com – Telah di laksanakan kegiatan vaksinasi anak merdeka usia 6 sampai 11 tahun, dengan tujuan untuk percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Boalemo, Rabu (23/2/22)

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita, yang berlangsung di Sekolah Dasar Negeri 2 Tilamuta, yang berada di Desa Pentadu Timur Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo, dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan memakai masker.

Dalam peninjauan tersebut Kabag Ops Kompol Riki Risfiandi S.Kom, di dampingi oleh Kapolsek Tilamuta Iptu H.M.Imran, serta beberapa personil bintara polres maupun polsek yang melakukan pendampingan sekaligus pengamanan.

Dalam vaksinasi tersebut mendatangkan tenaga kesehatan yang di bentuk dalam tim vaksinasi dari puskesmas tilamuta, dengan di hadiri oleh Kepala sekolah SDN 02 Tilamuta, para siswa yang melakukan vaksinasi dan para orang tua pendamping siswa.

Dalam kegiatan tersebut di lakukan Video confren di lokasi vaksinasi dari kapolri, dalam rangka pengecekan secara langsung pelkasanaa vaksinasi di wilayah Kabupaten Boalemo, yag kegiatannya berlangsung dengan aman.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M mengatakan kegiatan tersebut di lakukan oleh Polres Boalemo baik itu pendampingan, pengamanan, serta peninjauan langsung oleh pejabat polres Boalemo, untuk memperlancar pelaksanaan vaksinasi dalam rangka percepatan vaksinasi, dengan tujuan sebagai penanggulangan covid-19 di wilayah Kabupaten Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed