20 September 2024

Kapolres Boalemo Pantau Giat Vaksinasi Boster Di Poliklinik Polres Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri go id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Vaksinasi Booster sebagai penguatan Vaksin satu dan Dua, untuk penanggulangan Virus Covid-19 varian Omicron, Jumat (25/2/22).

Kegiatan Vaksinasi tersebut di mulai pukul 09.00 wita, yang berlangsung di Poliklinik Polres Boalemo, dengan mendatangkan tim vaksinasi dari tenaga kesehatan Puskesmas Tilamuta.

Kegiatan tersebut di pantau langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.k.,M.M di dampingi Wakapolres Boalalemo Kompol Abdul Rachman S.E.,M.H, dan Kabag Ops Kompol Riki Risfiandi S.Kom, serta di lakukan Video Confrence dari Kapolri di tempat pelaksanaan vaksinasi, yang di ikuti oleh Wakapolres Boalemo, Kabag Ops, yang berlangsung dengan aman dan lancar.

Disamping itu juga melayani vaksinasi remaja, masyarakat umum yang belum melakukan vaksinasi 1 dan 2 bahkan masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi boster tetap di layani.

Wakapolres Boalemo Kompol Abdul Rachman S.E.,M.H, mengatakan kegiatan Vaksinasi Booster ini merupakan Vaksinasi penguatan dari vaksin 1 dan 2, Dalam rangka Penanggulangan virus varian Omicron, “tuturnya”

wakapolres juga menambahkan di laksanakannya vicon di tempat vaksinasi untuk mengecek langsung pelaksanaan kegiatan pelayanan vaksinasi di wilayah kabupaten boalemo “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed