20 September 2024

Percepatan Vaksinasi, Polsek Dulupi Lakukan Pendampingan

gorontalo.tribratanews.com – Polsek Dulupi Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pendampingan sekaligus pengamanan dalam rangka pelaksanaan vaksinasi denfan cara Door To Door, Senin (7/3/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita, yang berlangsung di Desa Tabongo Kecamatan Dulupi Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo, dengan pelaksanaannya mempedomani prototokol kesehatan yaitu tetapenjaga jarak dan pakai masker.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Dulupi menurunkan Satu personil Bhabinkamtibmas gitu Bripka Rasid untuk melakukan pendampingan kepada tim vaksinator dari tenaga kesehatan puskesmas Dulupi, untuk melakukan vaksinasi kepada masyarakat yang belum memvaksinkan diri, dengan cara mendatangi di setiap rumah rumah warga masyarakat.

Kegiatan ini di maksudkan untuk mempercepata pelaksanaan vaksinasi di wilayah kabupaten Boalemo, sebagai penanggulangan penyebaran dan penularan covid-19.

Disaping itu para personil mengedukasi kepada masyarakat agar, walaupun sudah melkaukan vaksinasi tetap dapa mempedomani dan mematuhi protokol kesehatan 5M, yaitu menjaga jarak, memakai maker, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, serta mengurangi mobilitas.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, melalui Kapolse Dulupi Ipda Pulukadang menjelaskan, kegiatan pendampingan sekaligus pengamanan ini di lakukan dengan tujuan untuk percepatan vaksinasi di wilayah kecamatan dulupi khususnya di desa tabongo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed