20 September 2024

Jadikan Masyarakat Patuh Prokes dan aturan Lalulintas, Polres Boalemo Gencar Lakukan Pemeriksaan di Jalan

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Operasi Keselamatan Otanaha 2022, Dalam rangka menjadikan masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan, serta patuh dalam aturan berlalulintas, Jumat (11/3/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita, yang berlangsung di jalur trans depan mako Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo, dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Dalam kegiatan tersebut Polres Boalemo menurunkan personil sebanyak 23 orang yang tergabung dalam surat perintah operasi, terdiri dari gabungan satuan fungsi dan bagian, yang di pimpin oleh Kabag Ops Kompol Riki Risfiandi S.Kom, di dampingi oleh para perwira yaitu Kasat Lantas, Kbo Lantas , Kanit turjawali, Kasiwas.

Melalui kesempatan tersebut para person melakukan pemeriksaan kepada baik itu masyarakat maupun para pengendara yang melintasi jalur operasi, yang meliputi pemeriksaan surat suratan kelengkapan kendaraan, kelengkapan berkendara, serta menertibkan protokol kesehatan, dan bagi masyarakat yang belum di faksin di arahkan ke tempat pelaksanaan vaksinasi untuk di lakukan pemeriksaan dokter dan apa bila yang bersangkutan berdasarkan pemeriksaan bisa di vaksin maka langsung di lakukan vaksinasi di tempat, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan tertib.

Kapolres Boalemo AKBP Dadanga Wijaya S.I.k.,M.M, mengatakan kegiatan operasi ini di maksudkan untuk menjadikan masyarakat patuh aturan dalam berlalulintas dan patuh prokes, “tuturnya”

Iya juga menambahkan kegiatan ini untuk mendukung percepatan vaksinasi di wilayah kabupaten Boalemo “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed