20 September 2024

Jaga Katibmas Di Masa Pandemi Covid -19 Satsabhara Polres Boalemo Lakukan Patroli Sambang

gorontalo.tribratanews.com – Satuan Sabhara Polres Boalemo melaksanakan kegiatan patroli sambang dalam rangka menjaga dan memelihara katibmas di masa pandemi covid-19 agar tetap aman dan kondusif, Selasa (15/3/22).

Kegiatan patroli sambang tersebut di mulai pukul 08.30 wita yang di awali dengan apel persiapan patroli yang berlangsung di depan penjagaan Mako Polres Boalemo dengan mematuhi protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Dalam kegiatan tersebut Satuan Sabhara menurunkan personil sebanyak 9 personil yang di pimpin oleh Bripka Billy M.P.Pemba, dengan menggunakan mobil dalmas milik sabhara polres Boalemo, dan melakukan patroli di wilayah kecamatan tilamuta diantaranya pelabuhan tilamuta, desa hungayonaa, serta tempat tempat lain seperti super market, dan tempat yang dapat menimbulkan kerumunan.

Melalui patroli tersebut para personil menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga dan memelihara katibmas di seputaran tempat tinggal sehingga tetap aman dan kondusif.

Di samping itu mengedukasi karena masih dalam masa pandemi covid-19, agar masyarakat tetap mematuhi danempedomani 5 M ya g termasuk dalam protokol kesehatan, dan bagi masyarakat yang belum melakukan vaksin agar segera melakukan vaksinasi sehingga tidak mudah tetarpapar oleh virus covid-19, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan patroli tersebut rutin di lakukan oleh sabhara Polres Boalemo dalam rangka memelihara katibmas agar tetap aman dan kondusif, serta sebagai salah satu bentuk penanggulangan covid-19, mengedukasi masyarakat untuk patuh dan taati prokes, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed