20 September 2024

Tingkatkan Disiplin Prokes Kepada Masyarakat, Polsek Tilamuta Lakukan Ops Yustisi

gorontalo.tribratanews.com – Polsek Tilamuta Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Ops Yustisi dalam rangka meningkatkan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat untuk penanggulangan Vovid-19, Selasa (22/3/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita yang berlangsung jalur trans Desa Limbato Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo tepatnya di perempatan tugu lemon Tilamuta, dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan pakai masker.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Tilamuta menurunkan personil sebanyak 3 orang yang masing – masing Bripka Iswan Papuke, Bripka Ramlin Mohamad, dan Bripka Akbar Maaku.

Melalui kegiatan tersebut para personil melakukan pemeriksaan kepada para pengendara yang melintasi area operai, dna menyampaikan pesan pesna katibmas serta menghimbau agar masyarakat yang belum terfaksin, segera melakukan vaksinasi.

Di samping itu mengedukasi agar senantiasa mematuhi dan mentaati protokol kesehatan 4m, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan mengurangi mobilitas.

Kapolres Boalemo Melalui Kapolsek Tilamuta Iptu Harun.H.Imran mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk penanggulangan Covid-19 di wilayah kecamatan tilamuta, “ungkap Kapolsek”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed