20 September 2024

Polres Boalemo Berhasil Amankan Unras Dari Laskar Merah Putih Kab Boalemo

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pengamanan unjuk rasa dari aliansi yang menamakan laskar merah putih kabupaten boalemo, Rabu (23/3/22).

Dalam kegiatan tersebut Polres Boalemo menurunkan personil sebanyak 58 personil gabungan satuan fungsi, bagian dan staf, yang di pimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Riki Risfiandi S.Kom, yang di dampingi oleh beberapa perwira penanggung jawab lapangan, dengan tetap mempedomani dan mematuhi protokol kesehatan.

Masa aksi melakukan orasinya di tiga titik yang sudah di tentukan yaitu, Kantor Bupati Boalemo, kantor Dprd Kabupaten Boalemo dan Kantor Dinas Sosial Kabupaten Boalemo, dengan 4 orang orator, dan menggunakan satu unit mobil pic – up, beserta beberapa salon untuk pengeras suara dan masa aksi yang jumlahnya kurang lebih 20 orang.

Dalam orasi masa pengunjuk rasa mengajukan tuntutan di antaranya agar bapak bupati menindak tegas oknim kepala desa diloato yang telahelakukan tindak pidana perselingkuhan dan sudah di tetapkan sebagi tersangka oleh pihak kepolisian dan sampai dengan saat ini masih menjabat sebagai kepala desa.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan terkendali, serta mendapatkan pengamanan langsung dari personil polres Boalemo, yang di bantu oleh personil Polsek tilamuta, beberapa personil TNI ( koramil tilamuta) serta 30 personil satpo pp ka Boalemo.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M mengatakan kegiatan pengamanan Itu di lakukan untuk memjaga kestabilan keberlangsugan unjuk rasa dari awal legiatan hingga akhir, agar tetap aman dan terkendali.

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed