20 September 2024

Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi Polres Boalemo laksanakan Gerai Vaksin

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanan kegiatan kegiatan gerai vaksin dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Boalemo untuk penanggulangan Vandemi Covid-19, Senin (28,3/22).

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman samping mako polres Boalemo yang di mulai pukul 09.00 wita dengan tetap mempedomani protokol kesehata yaitu tetap menjaga jarak dan menggunakan masker.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut mendatangkan tim vaksinator dari dinas kesehatan Kabupaten Boalemo dan Tim dari Dokes Polda Gorontalo di bantu Urkes Polres Boalemo.

Kegiatan tersebut di pantau langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, di dampingi Wakapolres Boalemo Kompol Okta Rahmansyah S.I.K, para Kabag, para kasat, para perwira Polres Boalemo.

Dalam pelaksanaannya kedua tim vaksinator tersebut melayani baik itu vaksin anak, vaksin remaja, serta masyarakta umum, dengan melayanai vaksin dosis stau, dosis dua dan dosis tiga (booster).

Di samping itu polres Boalemo memberikan bantuan berupa minyak goreng kepada masyarakat yang telah selesai melakukan vaksinai, mengingat sekarang ini sedang beredar kelangkaan minyak goreng.

Patut di syukuri untuk wilaya Kabupaten Boalemo setelah hasil pemantauan sekaligus pengecekan langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, Beberapa pekan kemarin, untuk ketersediaan stok minyak goreng di pasaran masih stabil dan harga baik itu minyak goreng curah maupun kemasan tetap dalam keadaan harga normal seperti biasanya.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan tersebut di laksanakan oleh polres Boalemo untuk percepatan vaksinasi dalam penanggulangan covid-19 di wilayah kab Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed