20 September 2024

Polres Boalemo Salurkan Dana BTPLK-WN Kepada Masyarakat Penerima

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo mulai menyalurkan dana bantuan tunai pedagang kaki lima, warung dan nelayan (btplkwn), dengan total 16.500 penerima yang akan di bagikan secra bertahap, Senin (28/3/22).

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman depan Poliklinik Samping Mako Polres Boalemo yang di mulai pukul 09.00 wita, dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijay As.I.K.,M., Sekda Kab Boalemo Dr.Serman Moridu Spd.M.M, Kejari Boalemo Akhmad Muckhlis S.H.,M.H, Wakapolres Boalemo Kompol Okta Rahmansyah S.I.K, Kabag Ops, perwakilan ketua pengadilan negri, perwakilan ketua pengadilan agama, perwakilan Dandim 1313 Pohuwato, unsur Opd Kab.Boalemo, para PJU Polres Boalemo, personil bintara polres Boalemo dan Masyarakat penerima Btpkl-wn tahap 1.

Dalam kegiatan tersebut di laksanakan penyerahan secara simbolis oleh kapolres Boalemo dan para pejabat kepada perwakilan masyarakat penerima bantuan.

Dalam keseluruhan masyarakat yang akan menerima bantuan sebanyak 16.500 jiwa, dan akan di lakukan secara bertahap hingga 4 april 2022, yang sekarang ini sedang berlangsung penerima tahap pertama, yaitu akan di salurkan kepada 735 orang telah terdaftar yang masing masing untuk kecamatan tilamuta 500 orang, kecamatan Botumoito 225 orang, paguyaman 2 orang, wonosari 2 orang, dulupi 2 orang, managgu 2 orang, dan yang sudah terferifikasi sebanyak 2000, penerima yang rencananya akan di distribusi di mako polres Boalemo.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, melalui sambutannya mengatakan ini patut di syukuri akan sangat membantu, dapat menopang kebutuhan ekonomi masyarakat utamanya di tengah krisis pandemi yang sampai saat ini belum berakhir, “tuturnya”

Kapolres juga menambahkan sedikitnya ada sebanyak 16.500 jiwa yang menjadi penerima bantuan ini, dengan besarannya kurang lebih 600.000 untuk sasaran para nelayan dan pedagang kaki lima, dengan harapan bantuan ini dapat menunjang kebutuhan ekonomi masyarakat. “Ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed