20 September 2024

Antisipasi Kelangkan Minyak Goreng Polsek Paguyaman Cek Ketersediaan Di Agen Pengecer

gorontalo.tribratanews.com – Polsek Paguyaman Polres Boalemo melaksnkaan kegiatan patroli dalam rangka menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, di samping itu melakukan pengecekan sekaligus memantau stok minyak goreng di agen distributor dan pengecer, minggu (27/3/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 20.00 wita menurunkan personil sebanyak 5 orang yang di pimpin oleh Aipda Suleman Yusuf, dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Dalam kegiatan tersebut para personil melakukan patroli di desa tangkobu dan desa rejonegoro, dengan sasaran tempat berkumpulnya masyarakat tempat penjualan miras dan tempat hiburan malam, dan menghimbau agar dapat menjaga dan memelihara katibmas agar tetap aman dan kondusif.

Di smping itu terkait kelangkaan minyak goreng di pasaran, para personil melakukan pengecekan stok dan harga minyak goreng baik itu minyak goreng curah maupun minyak goreng kemasan di agen distributor dan pengecer, toko maupun kios – kios kecil.

Setelah di lakukan pengecekan ketersediaan stok minyak goreng masih tetap stabil dan harga eceran di pasarannya tetap normal, berkaitan dengan hal itu para personil menghimbau kapa agen distributor dan pengecer agar tidak melakukan penimbunan serta manaikan harga tinggi, ini demi menjaga ketersediaan minyak goreng hingga bulan ramadhan tetap stabil, dan tidak merugikan masyarakat.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan melalui apel pagi, Polres Boalemo dan jajaran akan terus melakukan pemantauan terkait ketersediaan mainyak goreng dan bahan pangan di kbaupaen Boalemo agar tetap stabil hingga menjelang bulan ramadhan, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed