20 September 2024

Antisipasi Kelangkaan, Polsek Botumoito Cek Stok Minyak Goreng Di Agen dan Pengecer

gorontalo.tribratanews.com – Polsek Botumoito melakukan kegiatan pemantauan sekaligus pengecekan stok minyak goreng di agen distributor dan pengecer di wilayah kecamatan notumoito, senin. (28/3/22)

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita polsek botumoito menurunkan personil bhabinkamtibmas bersama Kanit patroli dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu teyapenjaga jarak dan pakai masker.

Kegiatan tersebut berlangsung di beberapa kios dan toko pengecer yang berada di desa tutulo dan botumoito, Kecamatan botimoito Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam pengecekan tersebut ketersediaan stok minyak goreng di wilayah kecamatan botumoito tetap dalam kondisi stabil, serta harga baik itu minyak goreng curah maupun kemasan masih dalam keadaan harga normal.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, melalui Kapolsek mengatakan Polres Boalemo dan polsek jajaran akan terus melakukan pemantauan, agar tidak terjadi penimbunan, yang mengakibatkan kelangkaan minyak goreng khususnya di wilayah kecamatan botumoito. ” ungkap Kapolsek”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed