20 September 2024

Polres Boalemo Lakukan Sidak Stok minyak Goreng dan Komoditi di Agen Dan Pengecer

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo terus melakukan sidak ketersedian sembako, dalam rangka mengantisipasi kelangkaan dalam memasuki bulan ramadhan, Jumat (4/4/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 15.00 wita, yang berlangsung di beberapa tempat yang menjadi sasaran, di antaranya, pada agen, distributor pengecer serta kios maupun toko di seputran pasar harian Desa Hungayonaa Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, Propinsi Gorontalo.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, di dampingi Kabag Log AKP Sarengat, Kasta Intel Iptu Gatot Widodo S.H, Kanit dua satintelkam Ipda Standly R, serta para personil satgas pangan polres Boalemo.

Dari hasil pemantauan Stok dan harga Bahan sembako seperti minyak goreng, beras, gula pasir, tepung, telur, dan mentega, hingga saat ini bulan ramadhan masih tetap stabil.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M,mengatakan, kegiatan seperti ini akan terus di lakukan dengan tujuan untuk pengawasan, sekaligus memonitoring dalam mengantisipasi penimbunan bahan pangan hingga menjelang Idulfitri mendatang” ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed