20 September 2024

Dalam Rangka Pam Idul Fitri Polres Boalemo Laksanakan Gelar Pasukan

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Gelar Pasukan operasi kepolisian terpusat dengan sandi “Ketupat Otana -2022” dalam rangka pengamanan Idulfitri 1443 H di masa pandemi civid-19, Jumat (22/4/22).

Kegiatan Apel Gelar Pasukan tersebut berlangsung di lapangan terbuka depan mako Polres Boalemo, yang di mulai pukul 08.00 wita, dengan tetap mempedomani protokol kesehatan.

Dalam Apel tersebut yag bertindak sebagai Inspektur apel Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, sebagai perwira Apel Kbo Lantas Ipda Ariyanto Mahmud, dan bertindak sebagai Komandan Apel Ipda Budi Abdul Gani S.H.

Hadir Dalam kegiatan tersebut Kajari Boalemo, Damdim 1313 Pohuwato, Wakapolres Boalemo, Kadis PUPR, Kadis Perkimhubtan, Kasatpol Pp, para PJU Polres Boalemo, Danramil Tilamuta, Para Kapolsek Jajaran Polres Boalemo, serta di ikuti oleh Satu Regu TNI, empat pleton Polres Boalemo, satu pleton Satpol Pp dan satu pleton dishub.

Dalam apel tersebut dilakukan penyematan pita tanda operasi kepada perwakilan yang di tunjuk, serta di bacaka amanat kapolri terkait petunjuk dan penekanan yang harus di lakukan tentang pengamanan idul fitri 1443 H tahun 2022.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan Apel ini di maksudkan untuk pengecekan kesiapan baik itu personil pengamanan, saran dan prasarana dalam rangka pengamanan idul fitri 1443 H, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed