20 September 2024

Cegah Kelangkaan Minyak Goreng Polsek Paguyaman Lakukan Sidak Di Pasar Tradisional

gorontalo.tribratanews.com – Polsek Paguyaman Polres Boalemo melaksanakan kegiatan sidak stok dan harga Minyak Goreng pada agen distributor dan pengecer di pasar tradisional, Selasa (25/4/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.30 wita, dengan menurunkan Bhabinkamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut melakukan pengecekan ketersediaan Minyak goreng baik itu minyak goreng curah maupun kemasan, padapar pendagang pengecer yang berada di pasar tradisional paguyaman.

Dari hasil pengecekan langsung oleh Personil tida menemukan adanya indikasi penimbunan dan untuk stok ketersediaan minyak goreng masih tetap stabil, namun harganya mengalami peningkatan dari harga yang biasanya eceran Satu botol 600 ml Rp 15.000 sekarang Rp 20.000, dan yang satu botol 1500 ml yag biasanya 26.000, sekarang naik menjadi Rp 40.000.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, melalui Kapolsek paguyaman Ipda Bayu Aji Prabowo mengatakan kegiatan ini untuk mengantisipasi kelangkaan minyak goreng dan bahan pangan lainnya, dan akan terus melakukan pengawasan sehingga tidak terjadi penimbunan hingga menjelang idul Fitri. “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed