20 September 2024

Polres Boalemo Salurkan Btpklwn, Tahap III Kepada Masyarakat Penerima

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan tunai pedagang kaki lima, warung dan nelayan tahap tiga, di wilayah Kabupaten Boalemo, Kamis (21/4/22) pekan kemarin.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 11.30 wita, yang berlangsung di halaman mako Polsek Managgu Polres Boalemo, Desa Keramat Kecamatan Managgu Kabupaten Boalemo.

Dalam penyaluran tersebut di hadiri oleh Kapolsek Managgu Ipda Maksensius Buluati S.H, para personil Polsek Mananggu, Operator BTPKL-WN Polres Boalemo dan Masyarakat Penerima Bantuan.

Bantuan BTPKL-WN ini Merupakan program pemerintah pusat, untuk tambahan modal usaha, kepada pedagang kakilima, warung dan nelayan yang di salurkan melalui Polri dalam hal ini Polres Boalemo untuk wilayah Kabupaten Boalemo.

Dari hasil pelaksanaan penyaluran Bantuan kepada masyarakat tahap tiga di wilayah kecamatan mananggu, total masyarakat yang menerima di lokasi halaman mako polsek mananggu sebanyak 147 orang yang kesemuanya merupakan masyarakat kecamatan mananggu.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan, denga harapan bantuan tersebut agar dapat di kelola dengan baik oleh masyarakat, sehingga bisa membantu dalam pengembangan usahanya, baik itu pedagang kaki lima, warung dan nelayan, “ungkapnya”

Penulis. Hmzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed