20 September 2024

Melalui Momentum Nuzul Qur’An, Bhayangkari Boalemo Laksanakan Giat Tadarus Qur’An

gorontalo.tribratanews.com – Bhaynagkari Cabang Boalemo melaksanakan kegiatan Tadarus Qur’An dala ragka peringati Nuzul Quran du bulan suci Ramdha 1443 Hijriyah, Senin (25/4/22) kemarin.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 21.00 wita, yang bertempat di Masjid Nurun Ala Nurin Polres Boalemo, Des Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, yaitu menjaga jarak dan pakai masker.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Ibu Ketua Bhayangkari cabang Boalemo Ny Sinta Dagang Wijaya, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Boalemo Ny Annisa Okta, Ustadz H.Luqmanul Hakim Abubakar LC.MPi, Kanit Tiga sat intelkam, perwakilan anggota polres Bolemo, serta perwakilan ibu – ibu Bhayangkari cabang Boalemo.

Dalam rangkaian acara tersebut di awali dengan sambutan Ketua Bhayangkari Ny Sinta Datang Wijaya, di lanjutkan dengan pemberian tusiah agama yang di bawakan oleh Ustad H.Lukmanul Hakim.A, LC, MPi dengan mengangkat tema Keutamaan 10 hari akhir Ramadhan dan malam lailatulqadar, kemudian acara di lanjutkan dengan tadarus Alqur’An, serta di ahiri dengan pembacaan doa sekaligus penutup acara.

Ketua Bhayangkari Cabang Boalemo Ny Sinta Dadang Wijaya melalui sambutannya mengatakan, Mengajak kita semua melalui momentum nuzul Qur’An maru kita memperbanyak amalan serta dapat menebar kebaikan dalam keberlangsungan hidup untuk bekal kita di akhirat nanti.”ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed