20 September 2024

Kapolres Boalemo Pantau Langsung, Kegiatan Penyaluran Bantuan Pangan Kepada Masyarakat

tribratanews.gorontali.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan penyaluran tahap pertama Batuan Tunai Pangan dalam rangka membantu masyarakat untuk penuhan kebutuhan pokok di masa vandemi Covid-19, Rabu (27/4/22).

Kegiatan penyaluran tersebut berlangsung di Mako Polsek Tilamuta, yang di mulai pukul 09.00 wita, Desa Limbato Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan pakai mesker.

Kegiatan penyaluran di pantau langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, di dampingi Kapolsek Tilamuta Iptu Harun H Imran, serta beberapa personil Bintara dan para masyarakat penerima bantuan untuk wilayah kecamata tilamuta kurag lebih 629 orang.

Besaran Bantuan Tunai Pangan yang di salurkan tersebut sebesar Rp 300.000 pertigabulan setiap masyarakat penerima, dalam hal ini di rapelkan yang jumlah setiap bulanya sebesar Rp 100 rupiah.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M mengatakan dalam penyaluran bantuan ini merupakan panyluran tahap satu bantuan tunai pangan, bertujuan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan di masa pandemi Covid-19 ini, “ungkapnya”

Penulis Hamzah

Publish.Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed