20 September 2024

Dalam Rangka Pam Idul Fitri Wilayah Wonosari, Polres Boalemo Dirikan Pos Pengamanan.

tribrata news.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo Dalam rangka pengamanan Ibadah Sholat Id, dan perayaan Idul Fitri 1443 H, Polres Boalemo mendirikan 3 Pos pengamanan dan 1 Pos Pelayanan, di wilayah Kabupaten Boalemo. (2/5/22).

Pos Pengamanan tersebut salah satunya berada di wialayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Boalemo, Gorontalo yang telah di persiapkan untuk mengamankan kegiatan ibadan maupun perayaan Idul Fitri bagi umat muslim.

Dalam Pos pengamanan tersebut di pimpin oleh Kapolsek wonosari Iptu Rais, dengan menempatkan beberapa personil gabungan satuan fungsi, bagian yang terdiri dari personil Polres Boalemo maupun Polsek Wonosari, serta bersama dengan instansi samping diantanranya Personil TNI, Satpol Pp dan Dinas perhubungan.

Dalam lingkup kegiatannya para personil gabungan mengamankan seluruh aktifitas masyarakat, di antaranya terkait pasar senggol, pawai takbir yang di laksanakan pad amlam idul fitri, di samping itu melakukan patroli untuk menciptakan situasi kamtibms yang aman dan kondusif.

Serta melakukan pengamanan terkait pelaksanaan ibadah idul fitri pada pagi hari, agar umat islam yang melakukan ibadah sholat dapat merasa nyaman khusyuk dalam berdoa, serta para personil melakukan pengamanan lalulintas untuk menciptakan kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M mengatakan Pos Pengamanan tersebut di persiapkan untuk Menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat kecamatan wonosari dalam melakukan ibadah Sholat ID, serta merayakan Idul Fitri 1443 H, khususnya di kecamatan wonosari, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed