20 September 2024

Polsek Tilamuta Lakukan Pengamanan dalam rangka Perayaan Ketupat Di Desa Bajo

gorontalo.tribratanews.com – Polsek Tilamuta Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pengamanan falam rangka perayaan ketupat di wilayah kecamatan tilamuta, Senin (9/5/22).

Dalam kegiatan tersebut Pilsek tilamuta gabungan Personil Pos terpadu Tilamuta menurunkan personil sebanyak 12 orang yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Tilamuta Iptu Harun H Imran, sekaligus sebagai Kepala Pos Terpadu Tilamuta.

Kegiatan pengamanan tersebut berlangsung di Dermaga Tambatan perahu desa bajo kecamatan tilamuta kabupaten boalemo, gorontalo, yang di mulai pukul 14.30 wita, dengan tetap mempedomani protokol kesehatan, yaitu menjaga jarak dan pakai masker.

Rangkayan acara Perayaan ketupat tersebut yaitu lomba makan ikan bakar bertempat di dermaga bajo, dan lomba balap perahu bertempat di perairan Desa Bajo Tilamuta.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan lancar dan berahir pukul 17.30 wita.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M melalui kapolsek tilamutw mengatakan, kegiatan tersebut di lakukan untuk menjamin keamanan keberlangsungan kegiatan masyarakat, agar dapat berjalan dengan aman dan lancar, ” ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publush. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed