20 September 2024

Polres Boalemo Ikuti Giat Penyuluhan Dari Bidkum Polda Gorontalo

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo mengikuti kegiatan penyuluhan bidang hukum oleh Bidkum Polda Gorontalo, Jum’at (13/5/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.30 wita, yang bertempat di Aula Endra Darmalaksana Polres Boalemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo, dengan mempedomani Protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Dalam penyuluhan tersebut Bidang Hukum Polda Gorontalo menurunkan Team yang masing masing personil yaitu Kasubbid Bankum Bidkum Polda Gorontalo Kompol Ramlan S.Pou S.H (ketua tim), di dampingi Wakil Ketua Pembina Salikhun Ikano S.H, dan Ipda Jamal Jakob S.H, serta 7 Personil Bintara sebagai anggota Tim Penyuluhan, dan hadiri oleh Kabag Sumda AKP Abdul Rahman S, serta para personil Polres Boalemo yang yeraprin dalam kegiatan penyuluhan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Team menyampaikan materi terkait tindak pidana dan pelanggaran kode etik profesi polri, Implementasi surat edaran Kapolri No 9 tahun 2021, dan Dampak Hukum Investasi ilegal.

Kegiatan penyuluhan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan wawasan bagi personil Polres Boalemo.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.i.K.M.M, melalui Kabag Sumda AKP Abd Rahman S mengatakan, kegiatan ini di lakukan untuk memberikan wawasan kepada personil dan dengan harapan saat di inflementasikan dalam pelaksanaan tugas personil sehari – hari untuk memenuhi kebutuhan hukum di lingkungan masyakat, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed