20 September 2024

Polres Boalemo Berhasil Amankan Unjuk Rasa Dari Aliansi Masyarakat Peduli Daerah

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pengamanan unjuk rasa damai dari aliansi masyarakat peduli daerah ( AMPD), Selasa (17/5/22).

Pengamanan unjuk rasa tersebut diawali dengan apel persiapan yang berlangsung di lapangan depan mako Polres Boalemo yang di oleh Waka Polres Boalemo Kompol Okta Rahmansyah S.I.K. dan di lanjutkan dengan pelaksanaan pengamanan pada pukul 09.30 wita, dengan menurunkan personil sebanyak 53 orang, dan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan pakai masker.

Dalam unjuk rasa tersebut masa pengunjuk rasa melakukan aksinya di empat titik yaitu kantor bupati Boalemo, Kantor Dprd Kabupaten Boalemo, Kantor Kejaksaan Boalemo dan Kantor Polres Boalemo.

Masa pengunjuk rasa dalam aksinya melakukan orasi dengan beberapa tuntutan diantaranya, terkait gaji token pmk selama 5 bulan tertunda, tuntaskan perkara korupsi, serta terbitkan Perda bebas memakai narkoba bagi Asn, Aleg, dan Kepala Desa.

Kegiatan aksi unjuk rasa tersebut berakhir pukul 13.00 wita yang berlangsung dengan aman dan lancar dari awal kegiatan hingga akhir kegiatan.

Wakapolres Boalemo Kompol Okta Rahmansyah S.I.K, mengatakan kegiatan unras tersebut mendapat pengamanan dari polres Boalemo untuk memastikan agar kegiatan unjuk rasa dapat berlangsung dengan tertib, ” ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed