20 September 2024

Kapolres Boalemo Gelar Pengecekan Kendaraan Dinas

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo menggelar kegiatan pengecekan kendaraan dinas dalam rangka memastikan keberadaan serta kondisi inventaris kendaraan milik polres Boalemo.o, Kamis (19/5/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita yang berlangsung di lapangan terbuka depan mako Polres Boalemo, dengan tetap mempedomani protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan pakai masker.

Dalam pemeriksaan tersebut Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, di dampingi Wakapolres Kompol Okta Rahmansyah S.I.K, serta bebepara parwira Polres Boalemo, melakukan pengecekan satu persatu kendaran dinas baik itu roda dua maupun roda empat dan roda enam.

Kegiatan di hadiri oleh para personil pemegang kendaraan dinas baik itu personil Polres Maupun Polsek Jajaran, dengan di dampingi oleh para Kasat, dan para kapolseknya masing masing.

Kegiatan ini di maksudkan sebagai kontrol keberadaan seluruh Kendaraan dinas polres boalemo, dan untuk mengetahui kelayakan kendaraan yang di gunakan para personil untuk menunjang tugas tugas yang di emban personil itu sendiri.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M mengatakan kegiatan pengecekan tersebut sebagai kontrol keberadaan kendaraan dinas agar tidak di slah gunakan, khususnya di Polres Boalemo dan Polsek Jajaran, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed