19 September 2024

Peringatan Hut Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-42, Melalui Zoom Meeting Di Polres Boalemo

gorontalo.tribratanews.com – Bhayangkari Polres Boalemo mengikuti kegiatan Hut Yayasa Kemala Bhayangkari ke-42 yang di laksanakan secara daring melalui sarana Zoom Meeting, Senin (23/5/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wit yang berlangsung di aula tribrata Polres Boalemo, yang di hadiri oleh Wakapolres Boalemo Kompol Okta Rahmansyah S.I.K, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Boalemo serta para pengurus Bhayangkari cabang Boalemo, dengan tetap mempedomani protokol kesehata.

Cikal bakal terbentuknya yayasan kemala bhayagkari di latrbelaknagi oleh adanya beberapa sayang Polri yang mengelola sekolah umum, di mana anggota Polri dan Bhayangkari ikut terlibat dalam proses belajar mengajar.

Dengan menyadari pengelolaan pendidikan umum harus di kelola dengan baik dan benar sesuai dengan ketentuannya ya g berlaku, mak di bentuknya sebuah yayasan.

Kegiatan tersebut di selenggarakan mempunyai visi dan misi untuk membantu Bhayangkari di bidang sosial, keagamaan, serta kemanusiaan, dalam mencerdaskan anak bangsa dan kesejahteraan khususnya keluarga besar Polri, serta masyarakat pada umumnya.

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed