20 September 2024

Asistensi Zona Integritas Menuju WBK Di Polres Boalemo

gorontalo.tribratanews.com – Telah di Laksanakan kegiatan Asistensi Zona Integritas (ZI), menuju wilayah bebas korupsi (WBK) tahun 2022 oleh Tim asistensi internal Polda Gorontalo di Polres Boalemo, Selasa (24/5/22).

Kegiatan tersebut bertempat di aula Endra Darmalaksana Polres Boalemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boaemo yang di mulai pukul 10.05 wita, dengan tetap mempedomani Protokol Kesehatan yaitu menjaga jarak dan pakai masker.

Dalam Asistensi tersebut Polda Gorontalo menurunkan tim internal sebanyak 8 orang, di pimpin oleh AKBP Saleh Tangke S.E.,M.M, yang terdiri dari AKBP satu personil, AKP 2 Personil, Aipda 2 personil, Bripka 2 Personil dan Penda 1 Personil, yang kegiatan tersebut di hadiri oleh AKP Ridwan Habibie, seluruh operator ZI program 1-6, satuan bagian dan fungsi Polres Boalemo.

Dalam kegiatan supervisi tersebut Tim melakukan penilayan program 1-3 ZI dan program 4-6 ZI, dan di lanjutkan dengan ke ruangan – ruangan kerja satuan fungsi dan Bagain yang memiliki pelayanan publik di Polres Boalemo.

Ketua Tim Asistensi AKBP Saleh Tangke S.E.,M.M, melalui sambutan mengatakan, Kegiatan Asistensi ini merupakan salah satu penilayan menuju wilayah bebas korupsi (WBK) di wilayah hukum Polda Gorontalo khususnya Polres Boalemo.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan ini di laksanakan untuk memberikan petunjuk serta perbaikan dalam rangka pembangunan ZI menuju WBK, dan wilayah birokrasi bersih melayani di lingkungan Polres Boalemo. “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed