20 September 2024

Ciptakan Kamseltibcarlantas Lantas Yang Aman Satlantas Polres Boalemo Lakukan Pam Lalin

gorontalo.tribratanews.com – Satuan Lalulintas Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pengamanan lalulintas dalam rangka menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran lalulintas pada mala hari, Senin (23/5/22).

Dalam kegiatan tersebut satlanta Polres Boalemo menurunkan personil dan di tempatkan pada beberapa titik tertentu yang berada di wilayah pusat kecamatan tilamuta, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu menjaga jarak can pakai masker.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 20.30 wita yang bertempat di perempatan tugu jagung, jembatan Suharto, tugu lemon depan supermarket serta tempat lain yang kemungkinan terjadi rawan kemacetan lalulintas.

Melalui kesempatan tersebut para personil menyampaikan pesan pesa kamtibma agar tetap menjaga kamribmas di lingkungan tempa tinggal agar tetap amna dan kondusif, serta menghimbau agar ketika berkendara adalah melengkapi baik itu surat suratan dan kelengkapan bermotor, serta tetap menjadi pelopor dalam keselamatan berlalulintas.

Kapolres Boalemo AKBP Dadah Wijay S.I.K.,M.M, melalui Kasta Lantas Ipda Brata mengatakan kegiatan ini rutin di laksanakan baik itu pgi maupun pdawatu malm tepatnya pada jam jam rawan kemacetan lalulints, dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas lantas yang maan dan kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo Khususnya di Pusat Kecamatan Tilamuta, “ungkapnya”

Penulis. Hamza

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed