21 September 2024

Patroli Rutin Samapta Polres Boalemo

gorontalo.tribratanews.com – Satuan Samapta Polres Boalemo melakukan kegiatan patroli dalam rangkaenjaga dan memelihara katibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah kabupaten Boalemo, Kamis (2/6/22).

Dalam kegiatan tersebut satuan smapta Polres Boalemo menurunkan tim kecil dengan jumlah personil sebanyak 6 orag dan menggunakan kendaraan roda dua, yang di pimpin oleh Kanit 2 Aipda A.Kumaunang.

Dalam kegiatan patroli tersebut para personil mendatangi beberapa tempat di antar nya pelabuhan laut tilamuta, pelelangan ikan, serta pasar harian yang berada di wilayah Desa Pendatu Timur Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Dalam kesempatan tersebut para personil menghimbau agar masyarakat baik itu para nelayn maupun pengunjung pembeli TPI, aga tetap menjaga dan memelihara katibmas.

Di smping itu mengedukasi mengingat vandemi belum berakhir sehingga nya agar tetap mempedomani protokol kesehatan denganematuhi 5 M, karena TPI merupakan tempat yang mendatangkan berkumpunya masyarakat, wlaupun di tempa ynag terbuka namun kerumunan tidak bisa di hindari.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya dari Polres Boalemo untuk menjaga dan memelihara katibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah kabupaten Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed