21 September 2024

Amankan Unjuk Rasa, Polres Boalemo Kerahkan Personil Gabungan

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pengamanan unjuk rasa damai dari aliansi ynag menamakan Perkumpulan Sahabat Nelayan Boalemo (PSNB), kamis (2/6/22).

Kegiatan pengamanan unjuk rasa tersebut di mulai pukul 10.00 wita, dengan menurunkan personil gabungan satuan fungsi dan bagian, serta Polsek tilamuta Polres Boalemo, dan tetap mempedomani protokol kesehatan.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut Polres Boalemo kerahkan personil gabungan yang di pimpin oleh Kabag Ops Kompol Riki Risfiandi S.Kom, serta di dampingi beberapa perwira penanggung jawab lapangan.

Masa pengunjuk rasa dalam aksinya melakukan orasi di depan kantor bupati Boalemo dengan tuntutan meminta untuk menyelesaikan masalah perselingkuhan Asn Rstn yang sudah 3 bulan belum terselesaikan sampai dengan saat ini.

Kegiatan unjuk rasa tersebut mendapat pengamanan dan pengawalan ketat dari pihak kepolisian dalam hal ini polres Boalemo dari awal kegiatan hingga akhir unjuk rasa ynag berlangsung dengan aman dan tertib.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M mengatakan kegiatan pengamanan tersebut merupakan kewajiban dari Polres Boalemo untuk memastikan dan menjamin keamanan baik orag, maupun objek perkantoran, serta situasi dapat berlangsung dengan tertib. “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed