21 September 2024

Melalui Giat Patroli, Samapta Polres Boalemo Edukasi Masyarakat Untuk Tetap Patuh Prokes

gorontalo.tribratanews.com – Satuan Samapta Polres Boalemo melakukan patroli sambang dalam rangkaenjaga dan memelihara katibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah kabupaten Boalemo, Kamis (2/6/22).

Dalam kegiatan tersebut satuan smapta Polres Boalemo menurunkan kekuatan dengan jumlah sebanyak 5 personil dan menggunakan kendaraan roda dua, yang di pimpin oleh Bripka Amri Mustapa.

Dalam kegiatan patroli tersebut para personil mendatangi beberapa tempat di antaranya pelabuhan laut tilamuta, pasar Kamis Desa hungayonaa Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Dalam kesempatan tersebut para personil menghimbau agar masyarakat pedagang maupun pembeli agar tetap menjaga dan memelihara katibmas, waspada dengn pencurian, sehingga nya tetap memastikan barang bawaan dan dompet.

Di smping itu mengedukasi mengingat vandemi belum berakhir sehingganya agar tetap mempedomani protokol kesehatan denganematuhi 5 M, karena pasar merupakan tempat yang mendatangkan berkumpunya orang banyak dan berdesakan, wlaupun di tempatnya terbuka namun kerumunan tidak bisa di hindari.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya dari Polres Boalemo untuk menjaga dan memelihara katibmas agar tetap aman dan kondusif serta sebagai salah satu cara penanggulangan vovid-19 di wilayah kabupaten Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed