21 September 2024

Patroli Samapta Polres Boalemo, Dalam Rangka Harkamtibmas Di Wilayah Kabupaten Boalemo

gorontalo.tribratanews.com – Satuan Samapta Polres Boalemo melakukan patroli sambang dalam rangka menjaga dan memelihara katibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah kabupaten Boalemo, jumat (3/6/22).

Kegiatan tersebut dimulai pukul 09.00 dengan menurunkan kekuatan dengan jumlah sebanyak 5 personil dan menggunakan kendaraan roda dua, yang di pimpin oleh Kanit dua Aiptu A.Kumaunang.

Dalam kegiatan patroli tersebut para personil mendatangi beberapa tempat di antaranya pelabuhan laut tilamuta, pasar Kamis Desa hungayonaa, desa mohungo, desa limbato serta tempat tempat yag menjadi tempat tongkrongan para siswa yang berada di wilayah Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Dalam kesempatan tersebut para personil menghimbau agar tetap menjaga dan memelihara katibmas, dan para siswa di berikan pandangan serta pemahamna, agar tidak berkeliaran di dalam jam belajar, dan belajar dengn giat, mengingat siswa merupakan para penerus bangsa ini.

Di smping itu mengedukasi mengingat vandemi belum berakhir sehingganya agar tetap mempedomani protokol kesehatan denganematuhi 5 M.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya dari Polres Boalemo untuk menjaga dan memelihara katibmas agar tetap aman dan kondusif, serta memberikan pembinaan kepada siswa agra menjadi lebih disiplin dan tidak berkeliaan di luar sekolah pada saat jam belajar “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed