20 September 2024

Polres Boalemo Berhasil Amankan Unras Dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Boalemo

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pengamanan aksi unjuk rasa dari Pergerakan mahasiswa islam indonesia (PMII) Kabupaten Boalemo, Senin (6/6/22).

Kegiatan pengamanan tersebut di mulai pukul 09.00 wita, dengan menurunkan personil gabungan satuan Fungsi dan Bagian, serta polsek Tilamuta, yang di pimpin oleh Kasat Samapta AKP Hari D Bagi, dan tetap mempedomani protokol kesehatan.

Masa pengunjukrasa melakukan aksinya di depan kantor Pemerintah daerah Kabuoaten Boalemo, Kantor Dprd Kabupaten Boalemo.

Masa pengunjukrasa melakukan aksinya dengan membawa selembaran kertas bertuliskan tuntutannya, bendera merah putih, bendera PMII, serta menggunakan satu buah mobil yang membawa sound sebagai kelengkapannya dengan jumlah masa pengunjuk rasa kurang lebih 20 orang.

Dalam aksinya para pengunjuk rasa membawa selembaran kertas yang berisi tuntutan diantaranya, meminta kepada pemda Kab Boalemo untuk tidak menutup mata dengan kondisi masyarakat tangga Barito, untuk memprioritaskan dengan memperhatikan pembangunan akses jalan di pelosok desa tangga barito demi terwujudnya pemerataan dalam sektor pembangunan.

Dalam pengamanan tersebut para personil mengawal keberlangsungan kegiatan dari awal hingga akhir kegiatan, untuk memastikan kegiatan tersebut dapat berlangsung dengan aman dan tertib.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan ini di lakukan oleh Polres Boalemo untuk menjamin keberlangsungan kegiatan unjukrasa dapat berlangsung dengan aman dan tertib, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed