20 September 2024

Polres Boalemo Mengikuti Kegiatan Pemeriksaan Oleh Tim Audit Itwasum Polri Tahap II dI Polres Limboto

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo mengikuti kegiatan pemeriksaan oleh Tim Itwasum Polri tahap II, aspek pelaksanaan dan pengendalian tahun anggaran 2022, Jumat (10/6/22).

Dalam pemeriksaan tersebut Itwasum Polri menurunkan Tim audit kinerja sebanyak 7 personil yang masing masing, Brigjen Pol Drs.Sjamsul Sidiq M.H (Irwil selaku pengawas tim), KBP Nanang Masbudi S.I.K.,M.Si, (Irbidjemen SDM II Itwil II selaku Ketua Tim dan dan pemeriksa Bid,SDM), KBP Dedi Kusuma Siregar S.I.K.,M.Si (Auditor Itwil II selaku sekretaris tim dan pemeriksa logistik, KBP Drs.M.Miftahor Rachman (Irbid Jamen Opsnal I anggota tim dan pemeriksa Bid Opsnal, KBP Dr. Sulastiana S.I.P.,S.H.,M.Si (Irbid Jemen Garku anggota tim pemeriksa bid garkeu, KBP Tato P. Suyono S.I.K.,M.Si (auditor Itwil II selaku anggota tim pemeriksa Bid Garku, Pembina Robert Sihombing S.E.,M.M.,C.F.E, auditor madya Bpkp selaku pendamping dan bimtek audit kinerja.

Kegiatan pemeriksaan tersebut di mulai pukul 09.00 wita dengan menghadirkan para kaurmin satfung dan para kasium Polsek Jajarn Polres Boalemo, yang bertempat di Aula titimenga Polres Limboto Kelurahan Hepu Hulawa Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo.

Dalam pemeriksaan tersebut serentak di lakukan pada 4 polres yang masing – masing Polres Limboto, Polres Boalemo, Polres Pohuwato, dan Polres Gorut.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Gorontalo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H, Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono S.H.,S.I.K.,M.H dan Kapolres Gorut AKBP Juprisan Nasution S.I.K.

Dalam pemeriksaan tersebut diantaranya terkait laporan kegiatan, serta pendukung, dan melakukan pemeriksaan terkait anggaran keuangan, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed