20 September 2024

Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-76 Polres Boalemo laksanakan Bakti Sosial Donor Darah

tinta ya news gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah, dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Rabu (15/6/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.30 wita yang bertempat di aula Endra Darmalaksana Polres Boalemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo.

Kegiatan tersebut di pantau langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, dengan mendatangkan Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (UTD PMI) Kabupaten Boalemo.

Ikut mendonorkan darah beberapa Pejabat Utama Polres Boalemo Diantaranya Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, Wakapolres Boalemo Kompol Okta Rahmansyah S.I.K, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, serta beberapa perwira lainnya dan pada personil Bintara Bauk Itu Polres Boalemo maupun Polsek jajaran Polres Boalemo.

Darah tersebut di serahkan ke Utd Pmi Kab Boalemo, sebagai stok darah agar ketika masyarakat membutuhkan donor darah tidak sulit.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M mengatakan kegiatan Bakti Sosia Donor Darah ini di laksanakan oleh Polres Boalemo Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke -76 Tahun 2022, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan donor darah, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed