20 September 2024

Menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, Polres Boalemo Gelar Faksinasi Masal

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo menggelar kegiatan vaksinasi masa dalam rangka hari Bhayangkara ke – 76 tahun 2022, dengan tujuan percepatan vaksinasi untuk penanggulangan virus covid – 19 di wilayah Kabupaten Boalemo, Rabu (15/6/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.00 wita, yang berlangsung di Poliklinik Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo.

Kegiatan tersebut di tinjau langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, di dampingi Wakapolres Boalemo dan Kabag Ops Polres Boalemo, dengan mendatangkan tim Vaksinator dari Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo.

Dalam vaksinasi tersebut melayani masyarakat umum, vaksin anak, vaksin remaja, baik itu vaksin satu, vaksin dua dan vaksin tiga.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan vaksinasi ini di laksanakan oleh Polres Boalemo dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 76 tahun 2022, untuk percepatan vaksinasi dan penanggulangan Covid – 19 di wilayah Kabupaten Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed