20 September 2024

Olahraga Fun Bike Polres Boalemo Dalam Rangka Memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo, Untuk memeriahkan hari Bhayangkara ke -76 tahun 2022, tepatnya pada tanggal 1 juli 2022, Polres Boalemo Melaksanakan kegiatan olah raga sepeda gembira, Minggu (19/6/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 07.15 wita, yang di pimpin oleh Waka Polres Boalemo Kompol Okta Rahmansyah S.I.K, sekaligus melepas para peserta secara simbolis yang di tandai dengan mengibarkan bendera tanda kegiatan di mulia dari bawa keatas, yang bertempat di halaman depan mako Polres Boalemo.

Kegiatan ini berlangsung secara serentak di Polda Jajaran dan Polres Jajaran Kepolisian RI, yang di pantau langsung oleh kapolri melalui saran zoom Meeting.

Untuk Polres Boalemo kegiatan tersebut di ikuti oleh Waka Polres Boalemo, Danramil Tilamuta, unsur PJU Polres Boalemo, Pengurus Bhayangkari Cabang Boalemo, Para Personil Bintara Polres Boalemo dan Komunitas Sepeda Boalemo.

Rute yang akan di tempuh dalam bersepeda tersebut yaitu di mulai star dari Halaman depan mako Polres Boalemo kemudian berkeliling di seputaran kecamatan tilamuta dan finis kembali di mako Polres Boalemo, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, melalui Wakapolres Boalemo Kompol Okta Rahmansyah S.I.K, mengatan kegiatan ini serentak di laksanakan baik iti di polda jajaran maupun polres jajaran kepolisian RI, dalam Rangka untuk memeriahkan hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022. ” ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed