20 September 2024

Bakti Sosial Polres Boalemo Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022

gorontalo.tribratanews.com – Satuan Binmas Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Bskti Sosial dalam rangka hari Bhayangkara ke -76 tahun 2022, Selasa (21/6/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.30 wita, yang berlangsung mesjid Al Ikhlas Desa pentadu Barat Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, Propinsi Gorontalo.

Dalam Bakti sosial tersebut membersihkan baik itu di dalam maupun di halaman sekeliling mesjid, disamping itu memberikan bantuan yang di terima oleh pengurus masjid berupa alat kebersihan seperti sapu dan tempat sampah.

Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Kasat Binmas AKP Andan Bhekti, di dampingi Kapolsek Tilamuta Iptu Harum.H.Imran, serta staf binmas dan 4 Personil Bhabinkamtibmas Polsek Tilamuta, yang kegiatannya berlangsung dengan aman.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, melalui Kasat Binmas AKP Andan Bhekti mengatakan kegiatan kebersihan di lakukan agar masyarakat dan jamaah di mesjid tersebut dengan lingkungan yang bersih bisa khusyuk dalam beribadah, “tuturnya”

Ia mengatakan kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke -76 tahun, tanggal 1 juli 2022, “ungkapnya”

Penulis Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed