20 September 2024

Tertibkan Masyarakat Dalam Berlalulintas, Polres Boalemo Melalui Operasi Patuh

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Operasi Patuh Dalam rangka menertibkan dan menjadikan masyarakat agar taat dan patuh aturan dalam berlalulintas, Rabu (22/6/22).

Kegiatan tersebut berlangsung di jalan trans depan mako Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontali, dengan sistin Stationer.

yang kegiatannya di mulai pukul 08.00 wita, di pimpin oleh KBO Lantas Ioda Rivo Mandagi, dengan menurunkan 20 personil gabungan dan tetap mempedomani Protokol kesehatan.

Dalam pelaksanaannya para personil melakukan pemeriksaan kendaraan yang melintasi area operasi baik itu rida dua, roda tiga (bentor), roda empat maupun roda enam.

Dalam pemeriksaan tersebut para personil mengecek terkait kelengkapan pengendara diantaranya surat ijin mengemudi, kelenfkapan kendaraan, serta mengecek surat suratan kendaraan diantaranya STNK.

Di samping itu para personil memberikan himbauan kepada pengendara agar tetap berhati hati dalam berkendaraan, jadilah pelopor keselamatan dalam berkendara dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan Operasi ini serentak di laksanakan baik di Polda maupun di polres jajaran dalam rangka menjadikan masyarakat patuh dan taat dalam berlalulintas, sehingga bisa terwujud Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo ini “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed