20 September 2024

Tingkatkan Disiplin Anggota, Polres Boalemo Laksanakan Giat Gaktibprilin.

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pemeriksaan Gaktibplin (penegakan penertiban pendisiplinan ) personil dalam rangka meningkatkan disiplin personil Polres Boalemo, Rabu (29/6/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 07.20 wita usai pelaksanaan apel pagi, yang berlangsung di lapangan terbuka depan mako Polres Boalemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Propnsi Gorontalo.

Dalam pelaksanaannya Polres Boalemo menurunkan Tim dari Fungsi pengawasan Propos Plres Boalemo, yang di pimpin oleh Banit Props Aipda Santos Datau S.H, bersama beberapa personil Ropam Plres Boalemo dan anggota Propos.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Para Pju, para perwira serta seluruh personil bintara Polres Boalemo.

Melalui kesempatan tersebut Tim melakukan pemeriksaan terkait kerapihan baik itu diri personil maupun pakayan, serta kelengkapan data diri seperti KTA, Sim, KTP, serta kelengkapan diri lainnya.

Kegiatan ini di maksudkan untuk mengingatkan serta menjadikan personil Polres Boalemo agar lebih di siplin baik itu kerapihan maupun kelengkapan data diri, sebagai penunjang dalam melindungi mengayomi dan melayani masyarakat.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap minggu di laksanakan oleh Propam Polres Boalemo dalam rangka Pengawasan Personil, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed