20 September 2024

Kapolres Boalemo Bersama Porkopimda Kab Boalemo Laksanakan Sholat Id Idul Adha Berjamaah

gorontalo.tribratanews.com – Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, bersama Ibu Ketua Bayangkari Cabang Boalemo melaksanakan Sholat Id Berjamaah dengan Porkopimda Kabupaten Boalemo, Minggu (10/7/22).

Kegiatan Sholat Id Idul Adha tersebut di mulai pukul 07.40 wita, yang di awali dengan kegiatan ritwal adat penyambutan Pejabat Bupati Boalemo Beserta Porkopimda dan Para Opd Kab Boalemo dari rumah dinas Bupati Boalemo menuju Mesjid Agung Baiturahman Kabupaten Boalemo, Desa Hungayonaa Kecamatan Tilamita Kabupaten Boalemo.

Di lanjutkan dengan kegiatan Sholat Id Berjamaah bersama – sama dengan Jamaah mesjid Baiturahmah.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Pj Bupati Boalemo Dr.Drs.Hendriawan M.Si, Ketua Dprd Kab Boalemo Karyawan Eka Putra Noho S.Sos, Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, Kajari Boalemo Ahmad Muhlis S.H.,M.H, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Boalemo Ny Novi Deddy Herman, Sekda Kab Boalemo, para asisten, para pimpinan Opd pemda kab Boalemo, pemangku adat, tokoh agama dan pegawai syari.

Kegiatan di lanjutkan dengan penyerahan hewan kurban oleh Pj Buat kepada takmirul mesjid serta di ahiri dengan doa bersama untuk negri yang berlangsung di rumah dinas Bupati Boalemo, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan tertib.

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed