20 September 2024

Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1443 H, Polres Boalemo Lakukan Penyembelihan Hewan Kurban

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan penyembelihan hewan kurban dalam rangka hari raya idul adha 1443 h, Minggu (10/7/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.30 wita yang berlangsung di halaman belakang mako Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo.

Penyembelihan hewan kurban tersebut di hadiri oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, Wakapolres Boalemo Kompol Okta Rahmansyah S.I.K, Para Kabag, para kasat serta beberapa prsonil Bintara Polres Boalemo.

Kegiatan penyembelihan di awali dengan penyerahan hewan kurban secara simbolis oleh kapolres Boalemo kepada panitia kurban untuk di sembeli, dengan jumlah hewan kurban sebanyak tiga ekor, yaitu 2 ekor sapi Bali dan 1 ekor sapi limosin, serta 1 ekor kambing.

Ratusan Bungkus daging kurban tersebut di bagikan kepada masyarakat desa lamu sekitarnya, dengan ukuran takar satu paket atau bungkus dengan ukuran berat 1Kg, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan tertib.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, mengatakan kegiatan ini di lakukan oleh Polres Boalemo dalam rangka hari raya Idul Adha 1443 H, melalui momen ini di tanamkan nilai – nilai pengorbanan keikhlasan pengabdian personil, guna mewujudkan Polri yang Presisi, “tuturnya”

Ia,pun menambahkan melalui kegiatan ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat sekitar serta merasa gembira di hari raya Idul Adha mendapatkan paket daging kurban, “ungkapnya”

Pnulis Hamzah

Publish. M.Rahmat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed