20 September 2024

Biro Logistik Polda Gorontalo Cek Kondisi Kendaraan Dinas Polres Boalemo

tribratanews.ngorontalo.polri.go.id-Ratusan kendaraan dinas polres Boalemo di lakukan pemeriksaan oleh Biro Logistik Polda Gorontalo dalam rangka pengawasan sekaligus pengecekan kondisi randis (kendaraan dinas), Kamis ( 22/7/22).

Pengecekan kendaraan dinas tersebut meliputi roda dua, roda empat maupun kendaraan dinas roda enam yang kegiatannya di mulai pukul 09.00 wita, bertempat di halaman belakang mako Polres Boalemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut Logistik Polda Gorontalo menurunkan personil dalam tim pemeriksa sebanyak 4 orang yaitu perwira 1 personil, Bintara 2 personil, dan Pns Polri 1 Personil yang di pimpin oleh Ipda Lukman S.H.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, Wakapolres Boalemo Kompol Okta Rahmansyah S.I.K, Para Kabag, para pererwira serta personil pemegang kendaraan dinas.

Satu persatu fisik kendaraan, kelengkapan hingga kebersihan menjadi perhatian Team Rolog Polda Gorontalo guna memastikan tak ada kendala saat akan di operasikn petugas.

“Pemeriksaan kali ini meliputi kebersihan dan kelengkapan serta kondisi mesin kendaraan guna memastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala saat digunakan dalam pelaksanaan kegiatan sehari hari misalnya patroli, mendatangi TKP ataupun kegiatan Kepolisian lainnya”

Hal ini bertujuan untuk dapat memastikan ada berapa kendaraan yang sudah rusak berat dan tidak bisa lagi di pergunakan untuk polres Boalemo, maka dilaksanakan pengecekan secara riil,”ujar Ketua Team Ipda Lukman S.H.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, didampingi Wakapolres Kompol Okta Rahmasyah S.I.K, Kabag Ops Riki Risfiandi S.Kom, Kabag Logistik AKP Sarengat, Kasiwas Ipda Ariyanto Mahmud S.H, saat melakukan pendampingan dalam pengecekan, mengingatkan anggotanya untuk menjaga dan merawat kendaraan dinas dengan baik,

“Diharapkan anggota untuk selalu merawat kendaraan dinas dan selalu mengecek kelengkapan ranmor baik R2, R4 maupun R6.,surat surataannya serta Kelengkapan Sim personil disaat menggunakan kendaraan”tandasnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed