20 September 2024

Ciptakan Kamseltibcarlantas Yang Aman Dan Kondusif, Satlantas Polres Boalemo Lakukan Pamlalin

gorontalo.tribratanews.com – Satuan Lalulintas Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Pengamanan Lalulintas (Pamlalin) dalam rangka menciptakan stabilitas Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo, Rabu (27/7/22).

Kegiatan tersebut di awali dengan apel persiapan dan di lanjutkan dengan kegiatan pengaturan lalulintas di jalan yang di mulai pukul 17.30 wita, yang di pimpin oleh Kanit Turjawali Bripka Darma Maliki, dengan menurunkan personil sebanyak 8 orang.

Kegiatan tersebut berlangsung di jalur trans desa hungayonaa depan Pos KtL Tilamuta, perempatan tugu jagung, depan pertokoan, serta tempat lain yang aktifitas masyarakatnya padat, baik aktifitas kendaraan maupun orang.

Melalui kesempatan tersebut para Personil menyampaikan pesan pesan katibmas agar tetap menjaga katibmas serta dapat mematuhi dan mentaati peraturan dalam berlalulintas, dan dapat berperan sebagai plopor keselamatan dalam berlalulintas.

Kapolres Boalemo Melalui Kbo Lantas Ipda Rivo Mandagi mengatakan, kegiatan ini rutin di laksanakan oleh satuan lalulintas baik siang maupun malam untuk menjaga dan memelihara Kamseltibcarlantas agar tetap aman dan kondusif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed