20 September 2024

Tingkatkan Imtaq Personil, Polres Boalemo Mengikuti Binrohtal Melalui Zoom Meeting

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo mengikuti kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (binrohtal), yang kegiatannya terpusat langsung dari Polda Gorontalo secara visual melalui Zoom Meeting, Kamis (28/7/22).

Kegiatan tersebut di maksudkan untuk pembinaan personil dalam rangka meningkatkan iman dan takwa personil polri yang beragama Islam khususnya di Polres Boalemo.

Kegiatan Binrohtal tersebut Polres Boalemo di pimpin oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, di dampingi oleh seluruh PJU di antaranya para Kabag, Para Kasat, para Kasi, serta perwira staf yang dimulai pukul 08.00 wita.

Zoom Meeting tersebut berlangsung di Aula Tribrata Polres Boalemo, yang berada di wilayah Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Propnsi Gorontalo.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, mengatakan kegiatan seperti ini sangat penting di laksanakan, untuk memberikan pencerahan agama kepada personil dalam meningkatkan Imtaq kepada tuhan yang mahe Esa, Allah Tuhan semesta Alam, “tuturnya”

Ia, juga menambahkan sehingga dapat di implementasi dalam pelaksanaan tugas untuk melindungi mengayomi dan melayani masyarakat,
“ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed