20 September 2024

Audit Terkait Pengelolaan PNBP Pada Satker Polres Boalemo Oleh Tim Itwasda Polda Gorontalo

gorontalo.tribratanews.com – Telah di laksanakan kegiatan audit terkait pengelolaan PNBP periode bulan januari sampai dengan bulan juli 2022 pada satuan kerja Polres Boalemo, Senin (8/8/22) kemarin.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita, yang berlangsung di Aula Endra Darmalaksana Polres Boalemo, yang berada di wilayah Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, Gorontalo.

Dalam kegiatan tersebut Gim melakukan pemeriksaan kepada beberapa satker yang memiliki PNBP dalam pelayanan kepada masyarakat yaitu Satuan Intelkam, satuan lalulintas, satuan samapta, SPK.

Dalam pemeriksaan tersebut Itwasda Polda Gorontalo menurunkan tim Audit berjumlah 5 Prsonil yang di pinpn oleh AKBP Saleh Tangke S.E, bersama Kompol Nasrus S.Sos, Ipda H.Mohamad S.E, Bripka Muh Noor Boulu dan Bripda Alit Saputra.

Kegiatan audit ini di laksanakan guna memastikan setiap kegiatan yang berhubungan dengan PNBP oleh Personil Polres Boalemo dapat di laksanakan secara profesional serta sesuai dengan ketentuan dan petunjuk administrasi yang telah di tetapkan, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed