20 September 2024

Polwan Polres Boalemo Goes To School, Dalam Rangka Hari Jadi Ke – 74.

tribratanews.gorontalo.polri.ho.id – Polwan Polres Boalemo melaksanakan kegiatan sosialisasi sekaligus penyuluhan di Beberapa Sekolah dalam rangka Hari Jadi Polisi Wanita Republik Indonesia ke 74, Senin (8/8/22) kemarin.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkayan kegiatan Polwan Polres Boalemo yang di mulai pukul 07.30 wita, yang berlangsung di tiga sekolah yaitu SMK N 1 Boalemo, SMA N1 Boalemo dan MAN 1 Boalemo.

Dalam kegiatan kegiatan tersebut Personil Polwan dengan Jumlah 9 orang melakukan. Sosialisasi sekaligus penyuluhan terkait Kenakalan Remaja, Kekerasan Sekswal, Taat Berlslulintas, serta cerdas dan aman dalam bermedia sosial.

Kegiatan ini mengangkat tema Polwan Gies Too School yang bertujuan untuk meminimalisir kenakalan remaja yang kemungkinan terjadi, serta pelanggaran lalulintas dan cerdas dalam menggunakan media sosial di kalangan siswa, sebagai penerus bangsa.

Kegiatan tersebut mendapatkan respon posistuf dari para guru, yang di sambut dengan baik oleh para siswa, yng berlangsung dengan aman dan tertib.

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed