20 September 2024

Patroli Rutin Polsek Wonosari Dalam Rangka Harkamtibmas

gorontalo.tribratanews.com – Polsek Wonosari Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Patroli dalam rangka menjaga dan memelihara katibmas agar wilayah Wonosari tetap aman dan kondusif, Selasa (23/8/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.30 wita, yang di awali dengan apel persiapan patroli untuk menerima arahan serta petunjuk pelaksanaan, yang berlangsung di halaman depan mako Polsek Wonosari, dan di lanjutkan dengan kegiatan patroli.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Wonosari menurunkan personil sebanyak 4 orang yang di pimpin oleh Kanit Patroli Polsek Wonosari, yang di lakukan dengan cara mobile dan stationer, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Melalui kesempatan tersebut para personil menhentikan kendaraan yang melintasi area kegiatan dan menyampaikan pesan pesan katibmas serta patuhi aturan dalam berlalulintas maupun patuhi protokol kesehatan mengingat masih dalam masa endemi Covid-19.

Kapolsek Wonosari Iptu Rais mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk menjaga dan memelihara katibmas di wilayah kecamatan Wonosari agar tetap aman dan kondusif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed