20 September 2024

Evaluasi Profil Klinis Psikologi Di Polres Boalemo Oleh Biro Sdm Polda Gorontalo

gorontalo.tribratanews.com – Telah di laksanakan kegiatan Evaluasi Propil Klinis Psikologi (PKP) di Polres Boalemo, Rabu (24/8/22).

Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Biro SDM Polda Gorontalo, dengan menurunkan Tim yang di pimpin oleh Kabag Psikogi Biro SDM Polda Gorontalo Kompol Jiko Suseno S.Psi.,M.Psi, Psikolog, bersama dua personil Bintara.

Kegiatan di mulai pukul 09.00 wita bertempat di Aula Endra Dramalaksana Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, Gorontalo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Sdm Polres Boalemo, Kabag Logistik Polres Boalemo, serta Personil Bintara Polres Boalemo yang tergabung dalam sprin kegiatan dengan jumlah sebanyak kurang lebih 45 Personil.

Kegiatan ini di laksanakan bertujuan untuk mengetahui kendala apa saja dalam pengisian E-Mental, serta setiap peserta evaluasi akan mendapatkan konseling sesuai dengan permasalahan yang di alami.

Sehingga anggota dapat lebihemperoleh pencerahan dari pengisian E-Mental maupun permasalahan yang di alami yang berdampak menghambat proses kinerja anggota polri.

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed