20 September 2024

Kapolres Boalemo Pantau Langsung Kegiatan Gebyar Vaksinasi Di Mapolsek Paguyaman Pantai

gorontalo.tribratanews.com – Telah di laksanakan kegiatan Gebyar Vaksinasi Masal di wilayah Kecamatan Paguyaman Pantai, yang bertempat di halaman depan Mako Polsek Paguyaman Pantai, Kamis (25/8/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita, yang di lakukan peninjauan langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, dan di dampingi oleh PLH Kabag Ops, Kasubbag Dal Ops, Kbo Intel, dan Kapolsek Paguyaman Pantai.

Hadir dalam vaksinasi tersebut, Kapolres Boalemo, Kabag Ops, Camat Paguyaman Pantai, 2 Personil TnI, serta sejumlah personil bintara polres dan polsek sekaligus melakukan pendampingan, pengamanan, serta para masyarakat yang dengan antusias mendatangi untuk memvaksinkan diri.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut mendatangkan tim vaksinator dari Puskesmas Paguyaman Pantai.

Dalam kegiatan tersebut melayani Vaksin anak, remaja, dan umum dengan Dosis Baik itu Disis 1, 2, dan 3, dengan tetap mempedomani Protokol kesehatan.

Para masyarakat yang selesai melaksanakan vaksinasi di berikan bingkisan berupa beras yang diserahkan secara simbolis oleh kapolres Boalemo bersama camat paguyaman pantai., yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk percepatan Vaksinasi di wilayah Kab Boalemo sebagai bentuk penanggulangan Covid -19, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed