20 September 2024

Ciptakan Sitkamtibmas Yang Kondusif Polsek Wonosari Laksanakan Patro

gorontalo.tribratanews.com – Polsek Wonosari Polres Boalemo melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka menjaga katibmas agar tetap aman dan Kondusif, Rabu (7/9/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 21.00 wita yang berlangsung di lapangan hijau desa harapan kecamatan wonosari Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo, yaitu kegiatan hiburan rakyat Hoya – Hoya.

Dalam kegiatan tersebut Polsek wonosari menurunkan personil sebanyak 3 orang dengan tetap mempedomani protokol kesehatan.

Melalui kesempatan tersebut para personil memberikan himbauan kepada masyarakat pengunjung hiburan rakyat agar tetap berhati – hati jaga keselamatan ketika naik di Hoya – Hoya, serta tetap waspada dengan copet, dan dapat bersama menjaga katibmas di lingkungan hiburan rakyat.

Di samping itu mengedukasi kepada masyarakat mengingat vandemi covid-19, belum berahir agar patuhi penggunaan prokes sesuai dengan intruksi presiden bahwa apabila berada di ruangan yang terbuka maka di bolehkan untuk tidak pakai masker namun apabila berada di ruangan tertutup dan dala angkutan umum di wajibkan menggunakan masker.

Disamping itu menyampaikan untuk yang di wajibkan dan di hrauskan pakai masker orang yang sedang sakit, obesits, orang yang memiliki penyakit bawaan, orang yang kurang imun, dan orang yang berumur di atas 60 tahun (lansia).

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, melalui Kapolsek Wonosari Iptu Rais mengatakan kegiatan tersebut untuk menjaga katibmas agar tetap aman dan kondusif serta sebagai salahsatu penanggulangan vovid-19 di wilayah Kecamatan Wonosri “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed