20 September 2024

Polres Boalemo Berhasil Amankan Unras Dari Aliansi JAMPI

gorontalo.tribratanews.com, Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pengamanan unjuk rasa damai dari aliansi jaringan masyarakat dan pemuda pro-demokrasi (JAMPI) Kabupaten Boalemo, Kamis (8/9/22).

Kegiatan pengamanan tersebut di mulai pukul 11.15 wita, yang di pimpin oleh Plh Kabag Ops AKP James Q Derek, di dampingi oleh Kasat Samapta, Kbo Samapta, Ka, Kbo Intel, dengan jumlah personil yang di libatkan dalam pengamanan sebanyak 55 orang yang merupakan gabungan dari personil Polres maupun Polsek Botumoito dan Tilamuta.

Masa aksi melakukan orasinya di benerapa titik lokasi yaitu titik kumpul tugu jagung tilamuta, Kantor Bupati Boalemo dan Kantor DPRD Kab Boalemo.

Masa aksi melakukan aksinya di lengkapi dengan soundistem, 1 unit mobil pick up, dan beberapa kendaraan bermotor dengan jumlah masa kurang lebi 20 orang, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan tertib lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, melalui Plh Kabag Ops AKP James Q Derek mengatakan kegiatan pengamanan tersebut di lakukan untuk menjaga dan memelihara situasi di seputaran kegiatan tetap aman dan kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan lancar, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed