20 September 2024

Polres Boalemo Peduli : Bagikan Sembako Kepada Abang Bentor Terdampak Kenaikan Harga BBM

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo laksanakan kegiatan bagi – bagi sembako kepada para abang bentor yang terdampak dari kenaikan harga BBM bersubsidi, Senin (12/9/22) kemarin.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 17.00 wita, yang berlangsung di perempatan monumen tugu jagung tilamuta, Desa Hungayonaa Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo.

Dalam pelaksanaannya di lakukan penyerahan secara simbolis kepada perwakilan abang bentor, yang di lakukan oleh Kapolres Boalemo, di dampingi para PJU, Anggota Dewan, bersama – sama dengan mahasiswa usai melaksanakan kegiatan unjuk rasa damai.

Kegiatan tersebut di laksanakan oleh Polres Boalemo sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak akibat dari kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, mengatakan Kegiatan ini merupakan perintah dari Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda, sebagai bentuk kepedulian Polri Polres Boalemo dalam rangka membantu masyarakat khususnya para abang bentar, yang terdampak akibat kenaikan harga BBM bersubsidi, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed